KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Saturday, August 17, 2013

Tips membuat Pengunjung Website Betah

Tips membuat Pengunjung Website Betah

Membuat sebuah website di dunia online internet dengan berbagai tujuan harus memiliki beberapa kriteria baik, diantaranya sebagai berikut:
1. Desain Yang Menarik
    Membuat desain website tidak harus sebagus website portal dengan flash banyak,  tetapi dengan desain semple dan sederhana namun bisa terlihat menarik dengan fitur dan navigasi yang tidak membingungkan pengunjung. Tidak sedikit website yang tampilannya sederhana memiliki jumlah kunjungan yang tinggi.

2. Iklan Yang Proporsional
    Menemptkan beberapa iklan pada sebuah website hendaknya tidak melebihi dari isi/konten. Jangan membuat pengunjung menilai website Anda hanya website iklan. Hal ini akan membuat pengunjung jenuh dan meninggalkan website Anda.

3. Konten Yang Menarik
    Hal utama dari sebuah website/blog adalah konten. Pengunjung datang ke website kita adalah untuk mencari informasi, maka sajikan content yang menarik agar pengunjung sering-sering mengunjungi website Anda.


Tips membuat Pengunjung Website Betah


4. Loading Cepat dan Ringan
    Loading website cepat membuat pengunjung dengan cepat mangakses website kita. Bayangkan saja jika loading blog Anda lemot dan berat, yang terjadi pengunjung akan segera menutup tab brosur karena kelamaan menunggu. Tips untuk mempercepat loading misalnya dengan mengurangi pemakaian jvascript dan flash yang berat atau dengan mengkonvert CSS sehingga sizenya lebih kecil dan ringan.

5. Sering di Update
    Blog Anda harus rajin di update. Jangan sampai pengunjung yang mencari informasi dari Anda merasa bosan dengan isi blog yang hanya itu-itu saja tidak ada perkembangannya. Pengunjung yang datang kembali adalah pengunjung yang menantikan informasi terbaru dari Anda.

6. Memuat Isi Yang Banyak Dicari
    Buatlah konten yang paling banyak dicari oleh orang, namun dengan tingkat persaingan yang sedikit. Dengan begitu website Anda akan banyak dicari  dan peluang untuk menduduki peringkat atas hasil pencarian search engine menjadi lebih besar.


Tips membuat Pengunjung Website Betah


7. Pelayanan Yang Baik dan Atraktif
    Pelayanan adalah bentuk perhatian Anda kepada konsumen. Dalam hal ini adalah pengunjung website Anda. Pelayanan dapat dilakukan dengan cara membalas setiap email yang masuk ataupun membalas komentar dan pertanyaan pengunjung.

8. Professional
    Anda juga bisa kehilangan pengunjung jika website Anda tidak terlihat profesional, khisusnya jika Anda bergerak dalam bidang udaha, dimana pengunjung mengharapkan profesionalitas dari Anda.

No comments:

Post a Comment