KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Friday, August 16, 2013

Sikap Mental Pebisnis Online Sukses Yang Wajib Anda Miliki

Sikap Mental Pebisnis Online Sukses Yang Wajib Anda Miliki

    Untuk menjadi pebisnis sukses ada tahap yang harus dilalui. Setiap bisnis membutuhkan proses dimana proses tersebut membentuk sikap mental pelakunya. Sebagai pebisnis pasti ada rintangannya, namun rintangan tersebut bisa ditangani dengan baik selama mereka mempunyai sikap mental positif.

Berikut sikap mental pebisnis online sukses yang harus Anda miliki:
1. Jujur dalam menyampaikan informasi
    Kejujuran adalah aset berharga dalam bisnis dan salah satu kunci menuju kesuksesan

2. Selalu Siaga denga  tantangan baru
    Kapanpun tantangan baru datang, pebisnis online harus siap menghadapinya. Tantangan tersebut bisa datang dari peubahan trend di internet, perubahan gaya hidup konsumen, atau keberadaan kompetitor.

3. Pantang mengecewakan konsumen
    Konsumen di internet cenderung lebih sensitif. Pebisnis online tidak boleh menyia-nyiakan konsumen yang sudah mengeluarkan uang untuk membeli produk atau jasa mereka. Sekali dikecewakan, mereka akan menceritakan keburukan Anda ke orang lain.


Sikap Mental Pebisnis Online Sukses Yang Wajib Anda Miliki


4. Selalu ingin tahu
    Sikap ini akan mendorong Anda untuk terus menggali informasi baru di dunia maya, karena selalu dipenuhi dengan trend baru yang akan membuat trend lama menjadi usang dengan cepat.

5. Cepat dalam menajemen waktu
    Salah satu sikap orang sukses adalah cerdas dalam mengatur waktu. Setiap orang mempunyai 24 jam dalam sehari dan waktu tidak bisa diputar baik maka jangan sia-siakan waktu yang bisa menjadi aset berharga dalam bisnis.

6. Tidak takut mencoba tantangan baru
    Bisnis selalu penuh resiko. Apapun yang Anda lakukan terhadap bisnis tersebut, selalu ada resiko yang menghantuinya. Pebisnis online sukses tidak merasa gentar jika mereka harus menghadapi tantangan baru. Di setiap tantangan tersebut, ada kesempatan yang bisa mereka manfaatkan.

7. Tidak penah puas
    Jangan mudah puas dengan hasil yang Anda dapat. Kembangkan terus bisnis Anda dan coba peluang baru. Jika Anda cepat puas dengan apa yang didapatkan, hidup akan menjadi statis dan membosankan.


Sikap Mental Pebisnis Online Sukses Yang Wajib Anda Miliki


8. Mencoba sesuatu yang baru
    Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, termasuk dalam bidang bisnis. Karena sesuatu yang baru menawarkan tantangan baru dan sekaligus kesempatan baru bagi pebisnis. Anda harus mencari inovasi baru untuk diterapkan ke bisnis Anda.

9. Pantang Menyerah
    Sebagai pebisnis online sukses, tantangn bukanlah masalah yang berarti. Mereka mampu menghadapi tantanga dan mampu mengubahnya menjadi peluang bisnis yang besar. Tantangan adalah kepastian yang tidak bisa dihindari.

No comments:

Post a Comment