KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Friday, August 2, 2013

Bisnis Fashion Online

Bisnis Fashion Online

    Bisnis fashion online bukanlah bisnis baru, tapi bisnis ini masih menjanjikan bahkan bukan hanya per orangan yang menjalankan bisnis ini tetapi organisasi, perusahaan kecil, perusahaan menengah maupun besar yang ingin mengembangkan pasar melalui media internet, ada yang sekedar reseller, atau affiliate marketing yang ingin menjual produk fashion secara online.

Faktor yang membuat bisnis fashion masih menjanjikan sampai saat ini, di antaranya sebagai berikut:


* Selalu Inovatif mengikuti perkembangan jaman
* 3 diantara 10 orang milianer mempunyai bisnis Indrustri fashion
* Adanya pasar yang luas sehingga menjanjikan keuntungan yang berkepanjangan
* Adanya permintaan dari 200 juta lebih penduduk Indonesia atau dunia dikalikan 2/3 bahkan lebih karena kebutuhan fashion setiap orang berbeda.


Bisnis Fashion Online 

Adanya permintaan yang luas dan pemenuhan atas kebutuhan  primer yaitu sandang menyebabkan fashion cukup diminati dan tetap memiliki peluang yang cukup besar pula. Dengan syarat banyak kegagalan yang harus dipelajari, perencanaan yang matang sebelum menghadapi tantangan finansial, analisa market, serta kreatifitas dalam menjalankan rencana dan tentunya evaluasi terhadap persaingan.

Dan faktor yang menyebabkan bisnis fashion online masih berpeluang di dunia khususnya di Indonesia, antara lain sebagai berikut:
* Kemajuan Teknologi khususnya bidang Telekomunikasi dan Infrastruktur Jaringan telekomunikasi serta Aplikasi berbasis website yang terus berkembang mendorong tumbuhnya bisnis online di Indonesia.
* Jumlah pengguna internet Indonesia yang semakin berkembang
* Dukungan Jasa Pengiriman yang terus membenahi servicenya
* Di kehidupan modern yan gserba instant dan serba sibuk, belanja online semakin diminati
* Dukungan Perbankan yang memudahkan nasabahnya berbelanja online dengan aman
* Jumlah ecommerse yang cenderung masih sedikit dengan penetrasi hanya 8% dari total page online




Bisnis Fashion Online



Pebisnis yang bijak selalu menjadikan pesaing sebagai tempat berkaca, dia akan selau melihat kelebihannya, meniru bahkan berusaha lebih baik. Rata-rata  terget pasar mereka adalah kaula muda yang di dominasi dengan baju dan busana ala korea,Jepang dan Eropa, ada juga yang memasarkan produk dalam negeri.
Beberapa website pun yang mendominasi halaman pertama adalah pendatang baru, untuk itu dapat disimpulkan bahwa peluang usaha ini masih terbuka, asalkan cermat melihat siapa pesaing Anda, bagaimana mereka mendapatkan posisi tersebut dan apa kelebihan dari bisnis online Anda.

No comments:

Post a Comment