KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Monday, August 12, 2013

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelanggan baru dengan Video

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelanggan baru dengan Video

    Berselancarlah di internet dengan topik apa saja. Anda akan menemukan kata, kalimat, kata, kalimat, dan lebih banyak lagi kata dan kalimat. Tetapi, sebenarnya otak kita didesain untuk mendeteksi gerakan.
Itulah sebabnya kenapa kita lebih mudah belajar kepada seorng guru secara langsung atau melalui video. Dan karena itu, Youtube menjadi mesin pencari nomor dua dan social media nomor tiga di dunia.

Untuk bisnis, video adalah media yang bagus untuk mengkomunikasikan pesan Anda kepada pelanggan Anda. Bagaimana cara mendapatkan pelanggan baru dengan video, berikut tips-nya:
1. Video yang bagus Menggunakan motion untuk menyampaikan informasi dan hiburan
    Penggunaan objek bergerak dalam format visual yang berisi 3W (Who,What, and Why) dari bisnis Anda secara kreatif bisa membuat video Anda terpisah dari video yang basi.
Contohnya:
    Who: Aplikasi web untuk mengelola jaringan sosial dan komunikasi kelompol
    what: Mudah digunakan dan navigasi perangkat lunak yang meningkatkan produktivitas
    why: Clean, indah, dan sangat terjangkau


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelanggan baru dengan Video


2. Video yang bagus mengombinasikan live action dan animasi
    Sebuah video yang bagus bisa berupa animasi, grafik, ilustrasi dan aktor(orang) yang menjelaskan Who-What-Why dari bisnis Anda.

3. Video yang bagus bisa memantik emosi penonton
    Sebuah video yang bagus bisa memantik emosi orang yang menonton video tersebut. Untuk bisnis tentu saja harus memantik emosi penonton untuk mencoba atau membeli produk Anda.
Ada beberapa unsur yang biasa digunakan untuk memantik emosi manusia, yaitu:
    * Warna
    * Gerakan
    * Konteks

4. Video yang bagus bisa memberi tahu orang bahwa Anda ada
    Ketika ada seseorang yang mencari produk dan jasa di Youtube atau Google, ada kemungkinan bahwa mereka akan menemukan video Anda. Jika video Anda bagus, Anda akan menciptakan peluang-peluang yang mungkin Anda dapat. Tetapi tidak terbatas pas ini saja.


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelanggan baru dengan Video

    * Anggota tim dari organisasi dapat berbagi video untuk mendiskusikan     manfaat dan kekerangan produk Anda bagi mereka.
    * Karena video bisa jauh lebih efisien dalam berkomunikasi, Anda dapat     meningkatkan jumlah subscriber dan pembeli. Kadang-kadang dengan     faktor 2x, 3x dan banyak lagi.
    * Prospek atau pelanggan potensial akan melihat produk atau jasa Anda     dalam visual dan bagaimana atau jasa Anda bekerja.

No comments:

Post a Comment