KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Tuesday, August 20, 2013

10 Jalan Sederhan Untuk Melipatgandakan Profit Bisnis Online Anda

10 Jalan Sederhan Untuk Melipatgandakan Profit Bisnis Online Anda

    Bisnis online seharusmnya memberikan peluang lebih besar bagi setiap pebisnis. JIka bisnsi tidak mendatangkan keuntugan besar bagi Anda. bisa jadi menjangkau pasar yang lebh luas karena tisak ada terikat pada tempat dan waktu. Untuk mengingkatkan penghasilan Anda dari bisnis online, perhatikan beberapa tips berikut :
1. Terus bejerja dan belajar tanpa bosan
    Berhenti belajar adalah awal dari hidup yang statis. Anda harus terus belajarr dari pengalaman Anda saat menjalankan bisnis online.

2. Buat konsumen menjadi loyal
    Jika konsumen terpuaskan oleh kualitas produk atau layanan Anda, mereka akan menjadi konsumen loyal yang akan terus memberikan order. Mereka juga tidak segan untuk merekomendasikan produk Anda ke orang lain.


10 Jalan Sederhan Untuk Melipatgandakan Profit Bisnis Online Anda


3. Kembangkan jaringan Anda
    Dengan jaringan yang semakin luas, potensi penjualan bisa meningkat pesat. Tetapi, cara ini membututuhkan waktu yang cukup lama seiring dengan mengingkatnya reputasi bisnis Anda.

4. Gunakan jasa SEO atau advertising
    Gunakan jasa SEO atau advertising untuk membuat bisnis Anda semakin dicari di internet. Jasa tersebut memang mahal tetapi sebanding dengan hasil yang didapat.

5. Bergabunglah dengan banyak forum di internet
    Salah satu cara meningkatkan jumlah konsumen dan profut dari bisnis online adalah bergabung ke forum. Dengan bergaubng ke forum, Anda bisa mengenal konsumen lebih dekat atau mendapatkan ilmu baru.

6. Keluarkan lebih banyak uang untuk promosi
    Jangan pernah setengah-setengah dalam berpromosi. Keluarkanlah biaya lebih untuk berpromosi selma biaya tersebut tidak memberatkan Anda. Ada keuntungan lebih jika Anda mampu mendapatkan banyak konsumen baru dalam promosi ini.

7. Tingkatkan kualitas layanan
    Produk berkualitas juga harus diberikan dengan layanan berkualitas. Jika layanan tidak memuaskan (respon lambat, pengiriman lambat, atau barang cacat) konsumen tidak akan menggubris bisnis Anda lagi.


10 Jalan Sederhan Untuk Melipatgandakan Profit Bisnis Online Anda


8. Bekerjasama dengan lebih banyak mitra
    Untuk mengembangkan bisnis, Anda harus menjalin kerjasama dengan mitra bisnis baru. Namun, Anda harus lebih selektif dalam memilih mitra. Jangan sampai Anda malah dimanfaatkan oleh mitra tersebut. Kemitraan haruslah berdasarkan atas hubungan saling menguntungkan.

9. Beri penawaran khusus
    Untuk meningkatkan penjualan, bannyak pusat perbelanjaan menawarkan diskon atau promo khusus kepada pelanggnnya. Dengan penjualan yang meningkat, mereka bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat juga. Namun, berilah penawaran khusus yang hanya pada kurun waktu tertentu saja.

10. Tingkatkan kualitas produk
    Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Anda harus rela meningkatkan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen. Penngkatan kualitas ini sangat berkaitan dengan respect konsumen terhadap bisnis Anda. Sekali mereka mendapatkan produk dan layanan berkualitas, mereka tidak akan segan untuk merekomendasikan ke calon konsumen lain.

No comments:

Post a Comment