KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Saturday, August 3, 2013

Perbedaan Bisnis Online dan Investasi Online

Perbedaan  Bisnis Online dan Investasi Online

Sebagai orang yang masih pemula yang saat ini baru akan memulai melangkah dalam berbisnis online, tentunya harus memiliki dasar akan membedakan mana yang bisa dikatakan bisnis real atau sekedar melakukan investasi. Banyak orang yang belum mengerti dan mecampur adukan dari kedua point tersebut.

Sama memiliki resiko, tapi mempunyai sebuah perbedaan penyababnya.

Investasi Online

Investasi atau bisnis dalam bidang online memiliki resiko akan mengalami kegagalan atau kerugian. Untuk penyebabnya kegagalan/kerugian di setiap bidangnya pastinya sangatlah berbeda. Di dunia investasi online, Anda di haruskan untuk menanam ataupun menyerahkan modal awal sekian rupiah, kemudian dana tersebut akan diputar dalam bisnis lainya tentunya yang portable. Di sistem investasi ini, yang menentukan investasi tersebut berkembang atau malah sebaliknya bukanlah Anda, melainkan orang lain yang memutar dana tersebut.


Perbedaan  Bisnis Online dan Investasi Online


Bisnis Online

Peluang bisnis online berbeda dengan investasi online dimana pada bisnis online Anda sendiri yang menentukan keberhasilan akan sebuah bisnis. Selain modal, Anda juga harus menginvestasikan waktu yang di konversikan dalam bentuk sebuah usaha dan juga sebuah kerja keras. Dikatakan mengalami kerugian dalam berbinis online, jika Anda tidak merasa kuat diawal-awal dalam proses perintisan bisnis tersebut, dan menyerah memilih berhenti untuk menjalankannya.


Perbedaan  Bisnis Online dan Investasi Online


Dari penjelasan arti investasi dan bisnis diatas, bila anda merupakan seorang yang oportunis, hal ini pasti cocok dengan yang disebut investasi online, tapi, jika anda merupakan seseorang yang memiliki mental dalam berbisnis, tentunya anda harus fokus akan mengembangkan sebuah bisnis online.

No comments:

Post a Comment