KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Saturday, August 17, 2013

5 Faktor Utama Penyebab Penghasilan Anda Tidak Meningkat

5 Faktor Utama Penyebab Penghasilan Anda Tidak Meningkat

    Penghasilan Anda tidak mengalami peningkatan signifikan, jika tidak dikelola dengan cara yang tepat, bisnis akan memberikan pemasukan yang jumlahnya tidak berubah setiap bulannya.
Penghasilan yang tidak kunjung meningkatkan bisa menjadi sumber masalah yang cukup serius karena harga kebutuhan pokok bisa dipastikan akan terus naik.
Untuk meningkatkan penghasilan Anda, setidaknya Anda perlu menghindari 5 penyebab masalah berikut ini:

1. Tidak Mau Mencoba Peluang Baru
    Jika tidak mau mencoba sesuatu yang baru, berarti Anda hanya akan mendapatkan penghasilan yang sangat minim. Gunakanlah peluang baru tersebut untuk mendapatkan profit yang sebelumnya tidak bisa dihasilkan dari bisnis Anda. Banyak orang merasa takut utnuk keluar dari zona nyaman san sikap inilah yang membuat hidup mereka menjadi membosankan.

2. Menggunakan Cara Yang Sama
    Menurut Albert Einstein, salah satu tanda-tanda kegilaan adalah mengharapkan hasil berbeda dengan cara yang sama. Jika penghasilan Anda tidak bertambah, ubahlah cara Anda untuk mendapatkan uang. Jika Anda mau berubah, potensi penghasilan Anda juga akan berubah. Jangan hanya terpaku pada zona nyaman dan terus cari cara baru untuk mendapatkan uang. Karena dengan membebaskan diri dari zona tersebut, Anda akan menjadi lebih bersemangat untuk mencari peluang dan cara baru.

3. Menutup Diri Dari Perubahan
    Perubahan merupakan hal yang pasti dalam kehidupan kita, jika Anda tidak mau membuka diri terhadap perubahan maka hidup Anda juga tidak akan berubah. Hal itu juga berlaku bagi penghasilan Anda. Sikap terbuka terhadap perubahan sangat pengting bagi seorang pebisnis.


5 Faktor Utama Penyebab Penghasilan Anda Tidak Meningkat


4. Tidak Membenahi Sistem
    Jika bisnsi tidak memberikan perubahan yang berarti, bisa jadi ada sesuatu yang salah pada sistem bisnis tersebut. Anda membangun bisnis berdasarkan sistem yang dikelola dan didukung oleh orang yang terlibat dalam bisnis tersebut. Ubahlah manajemen bisnis Anda untuk mendapatkan haisl yang lebih baik. Jangan pernah lupa untuk mengevaluasi perkembangan bisnis untuk mendapatkan sitem yang lebih baik.

5. Berhenti Belajar
    Berhenti belajar berarti tidak akan mendapatkan apapun dalam hidupnya. Belajar adalah aspek penting dalam kehidupan yang harus Anda lakukan untuk mengubah nasib. Dengan mempelajari sesuatu yang baru, Anda bisa mendapatkan peluang baru yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda. Cukup dengan belajar dari diri sendiri arau orang lain dan terapkan haisl proses belajar tersebut.

No comments:

Post a Comment