KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Sunday, August 25, 2013

4 Langkah Jitu dalam Mempopulerkan Tempat Usaha Distro

4 Langkah Jitu dalam Mempopulerkan Tempat Usaha Distro

    Banyak sekali jenis tempat usaha yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas bisnis. Pastikan Anda melakukan beberapa langkah terlebih dahulu supaya tempat bisnis tersebut bisa menjadi tempat yang cocok untuk Anda dalam melakukan kegiatan bisnis.
 

  •  Tempat bisnis tersebut harus memiliki penampilan yang sesuai dengan barang yang Anda jual, misalnya Anda membuka distro pakaian remaja. Maka yang harus Anda lakukan adalah memodifikasi tempat tersebut agar memiliki nuansa yang bagus dan indah sesuai selera anak muda saat ini. Namun jika distro tersebut menjulal barang-barnag untuk remaja cewek saja, Anda bisa mencoba untuk memberikan beckground warna pink dalam distro tersebut. Hal ini tentu akan bisa membantu untuk membuat distro Anda menjadi populer di mata pelanggan.


  •  Jangan lupa untuk melihat strategis atau tidak tempat usaha yang Anda dirikan. Misal, jika Anda menjual barnag untuk remaja, usahakan tempat Anda terletak si wilayah yang ramai dan mudah dijangkau oleh anak muda tersebut, seperti di sekitar kampus atau sekolah sehingga anak-anak muda tidak kesulitas untuk memperoleh barang yang mereka inginkan.

4 Langkah Jitu dalam Mempopulerkan Tempat Usaha Distro
  • Tempat usaha yang Anda miliki harus bisa memberikan pelayanan yang memuaskan dan memadai kepada para pelangggan atau target customer. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan mereka terhadap produk Anda. Banyak distro yang saat ini sudah karena mereka kurang bisa menjaga kualitas pelayanan yang mereka berikan. Lambat laun para pelanggan pun menjadi tidak betah dan banyak dari mereka yang beralih ke tempat lain yang lebih baik. Ini merupakan hal ini yang  harus Anda hindari dan jagalah dengan baik kualitas dari pelayanan di tempat usaha Anda.


  • Jangan lupa meng-update produk yang ada di tempat Anda setiap bulannya. Malakukan update sangantlah penting karena ini menunjukan bahwa Anda orang yang bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan customer. Jika Anda masih menjual produk yang sudah sold-fashioned dan tidak layak lagi untuk digunakan, ini merupakan hal yang tidak seharusnya Anda lakukan. Karena Anda bisa kehilangan customer dalam waktu singkat. Untuk memperoleh info mengenai update produk fashion terbaru, banyak hal yang bisa Anda lakukan seperti browsing dari internet, dll.

No comments:

Post a Comment