KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Wednesday, July 17, 2013

Tips Peluang Usaha Online

Tips Peluang Usaha Online

Salah satu modal usaha yang paling menjadi momok adalah  ruang usaha. Apalagi kalau bisnisnya memang membutuhkan “perhatian” publik. Jadi lokasi usaha harus ditempat ramai, di pasar, mall atau persimpangan jalan, yang sudah pasti biaya sewanya mahal (apalagi kalau beli). Tapi saat ini, mulai bertebaran para pebisnis sukses yang bisa meraup puluhan juta perbulan padahal mereka hanya menjalankan usaha dan bisnis modal kecil. Mereka memanfaatkan teknologi internet untuk pemasarannya.



Tips Peluang Usaha Online


Realitanya pemanfaatan internet itu menghilangkan biaya sewa ruang usaha. yang diperlukan adalah media online. Itupun bisa gratis, misalnya menggunakan facebook atau blog-blog gratis yang banyak disediakan saat ini. Dengan menggunakan internet, pelaku bisnis juga tidak perlu memakai karyawan, karena kalau sudah jualan online biasanya hampir self service.

Selain kelebiahan diatas, usaha online mempunyai kelebihan lain diantaranya:
1. Luas Jangkauan tidak terbatas
2. Bisa buka 24 jam
3. Tidak dikenakan pajak


Tips Peluang Usaha Online


Dalam menekuni usaha bisnis online yang terberat adalah pemasarannya. Jika ingin pemasaran yang gratis, Anda harus belajar banyak tentang internet marketing. Tetapi jika Anda merasa hanya ingin fokus pada penjualan dan managemen, marketing bisa Anda serahkan kepada digital agency atau jasa internet marketing yang bisa ditemui di internet juga.

No comments:

Post a Comment