KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Thursday, July 25, 2013

10 Hal Yang Dibawa Pengusaha Sukses Ketika Keluar Rumah

10 Hal Yang Dibawa Pengusaha Sukses Ketika Keluar Rumah

Sebagai seorang pengusaha sukses, tentunya Anda harus selalu memiliki inspiraso yang baik. Inspirasi tidak datnag begitu saja, kadang harus mencarinya. Tetapi kadang bisa didapatkannya kapan saja dan dimana saja tanpa di duga. Itulah sebabnya Anda harus mengandalkan kombinasi antara teknologi dan item praktis yang dapat Anda bawa kmana saja. Inilah beberapa item yang harus dibawa seorang pengusaha sukses.

1. Sesuatu Untuk Menulis
Sebagai pengusaha sukses, Anda harus selalu membawa sesuatu untuk menulis. Anda bisa membawa kertas dan pulpen ata iPad. Yang terpenting Anda dapat mencatat seluruh ide dan konsep Anda. Jangan anggap Anda dapat mengingatnya nanti, karena Anda pasti tidak akan mengingatnya serinci saat Anda memikirkannya.

2. Sebuah Buku
Jangan prnah meniggalkan rumah tanpa buku. Anda harus mencintai belajar. Itulah salah satu kunci agar Anda menjadi seorang pengusaha sukses.



10 Hal Yang Dibawa Pengusaha Sukses Ketika Keluar Rumah



3. Handphone
Handphone sangat berguna dimana dan kapan saja. Selain itu akan membuat Anda fokus bekerja saat Anda berada di tempat yang ramai. Serta handphone juga dapat membuat Anda santai saat anda sedang jenuh bekerja.

4. Smartphone
Dengan menggunakan smartphone, Anda dapat melakukan banyak hal dalam satu waktu. Seperti menelfon, sms, memeriksa kalender, memeriksa email, atau bahkan sekedar mengecek social network Anda.

5. Charger Smartphone
Seorang pengusaha sukses tidak akan pernah meninggalkan charger smartphonenya di rumah. . Baterai smartphone Anda tidak akan bertahan lama, oleh karena itu charger smartphone sangatlah penting untuk memastikan Anda dapat selalu mengakses smartphone Anda.

6.Backup Software
Contohnya saja jika Anda akan mengadakan presentasi atau seminar, sebaiknya Anda harus memikirkan backup software seperti mengirimkan file presentasi Anda ke orang yang mengurus acara Anda. Atau sekedar membawa external hard disk dan bahkan membawa mini projector milik Anda untuk berjaga-jaga apabila projector mereka mengalami kegagalan.



10 Hal Yang Dibawa Pengusaha Sukses Ketika Keluar Rumah



7.Digital Recorder
Ide datang kapan saja dan dimana saja. Dan terkadang ide tersebut tidak datang sendirian. Dalam arti kata, banyak sekali pengusaha sukses yang memikirkan ide lebih dari satu. Dengan adanya alat perekam di saku Anda, Anda akan selalu bisa merekam ide Anda dimanapun Anda berada. Terutama saat Anda di jalan. Setelah sampai di kantor, barulah Anda memindahkan rekaman tersebut ke komputer Anda, dan mendengarkan kembali ide-ide yang telah Anda rekam tadi.

8.Macbook Air
Macbook Air adalah salah satu pilihan teknologi yang dapat Anda bawa. Macbook air sangat ringan sehingga mudah Anda bawa kemana saja dalam tas Anda. itu akan membuat Anda bekerja lebih mudah.

9. Kartu Nama
Mengapa Anda harus selalu membawa kartu nama? Tentunya saja Anda tidak bisa memprediksi siapa yang akan Anda temui di jalan. Dengan adanya kartu nama, Anda dapat memberikan identitas dan contact person Anda kepada calon klien potensial. 


10. Sebuah Rencana
Ini adalah hal yang paling penting. Anda tidak bisa meninggalkan rumah tanpa adanya sebuah rencana. Entah itu berbelanja, atau bertemu dengan klien saat makan siang. Sebuah rencana akan membuat hari Anda terarah. Setiap pengusaha sukses perlu orientasi terhadap perencanaan dan mengetahui apa yang akan dicapai. Tetapi itu tidak berarti Anda harus terpaku dengan rencana tersebut dan tidak melakukan improvisasi.

No comments:

Post a Comment