KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Saturday, July 13, 2013

Cara Strategi Pemasaran Bisnis Online

Cara Strategi Pemasaran Bisnis Online

Pemasaran berbagai usaha dan bisnis telah secara langsung terpengaruh oleh revolusi digital dalam berbagai cara. Strategi Online Marketing telah menjadi istlilah sangat umum yang sudah dipahami masyarakat pemakai internet. Perusahaan tidak hanya harus berpikir tentang teknik promosi bisnis offline, tetapi juga promosi bisnis secara online.

Berikut cara Pemasaran bisnis online yang bisa anda lakukan:

1. Sosial Media
Media sosial merupakan salah satu strategi yang sangat berharga untuk promosi pemasaran online Anda, apalagi jika dilakukan dengan gratis. Tujuan umum dari media sosial ini adalah membangun hubungan dengan pelanggan yang berharga, mencapai loyalitas para pelanggan terhadap merk, membangun komunitas, hingga melakukan riset pasar. Banyak merek dan produsen yang telah diuntungkan dari keberhasilan kampanye media sosial.

2. Email Marketing
Meskipun bukan hal baru, pemasaran dengan menggunakan daftar email tetap efektif. Karena cara ini sangat baik untuk menjaga klien Anda yang sudah ada untuk tetap terhubung secara komunikatif.

Cara Strategi Pemasaran Bisnis Online

3. Web mobile Version
kemajuan Tegnologi telah memaksa perusahaan untuk membuat web yang bisa diakses lewat ponsel dengan mobile version, karena sekarang orang sudah sangat umun mengakses web dari gadget dan sejenisnya.

4. Blog
Cara ini banyak digunakan, posting blog adalah cara untuk membadakan dari para kompetitor yang sifatnya lebih pada pendekatan personal. 

Cara Strategi Pemasaran Bisnis Online

5. SEO
Search Engine Optimization adalah salah satu kunci untuk sukses secara online. Perlu diingat bahwa sebagian besar keputusan pembelian dimulai dengan pencarian online. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk sepenuhnya mengoptimalkan semua konten web sehingga mudah ditelusuri lewat search engine

No comments:

Post a Comment