KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Friday, July 12, 2013

Peluang Usaha Online Yang Harus Kalian Ketahui

Peluang Usaha Online Yang Harus Kalian Ketahui

Banyak Cara untuk bisa menghasilkan uang dari intenet. Dunia Maya memberikan kesempatan yang sangat besar dalam membantu Anda untuk menghasilkan uang karena bisa menjangkau banyak konsumen sekaligus serta dengan biaya yang sangat minim. Potensi profit lebiah besar, biaya kecil, dan kemudahan adalah ciri peluang usaha online ini.


Macam-macam bisnis online yang bisa Anda Terapkan:


1. Blogging
Blogging adalah bisnis Online yang memberikan informasi kepada pengunjung blog  dan mendapatkan penghasilan dari trafik blog. Cara ini sering banyak diterapkan untuk mendapatkan uang dari internet.

2.Toko Online
Cara ini paling banyak mendatangkan uang dari internet karena mampu menjangkau banyak konsumen sekaligus. Tidak Sedikit pebisnis yang memanfaatkan toko online untuk menadapatkan uang dari internet.

3. Dropshipping
Bisnis ini seperti toko online tetapi Anda tidak memiliki dagangan dan tidak bertanggung jawab atas pengiriman produk tersebut, Anda hanya menjadi perantara antara pedagang dengan konsumen, dan keuntungan yang didapatkan dari komisi setiap penjualan.

4.Jasa Web Design
Dengan Maraknya toko online di internet sangat membuka peluang usaha baru bagi designer. Anda bisa menawarkan jasa web design dengan ide-ide kreatif Anda.

5. Jasa SEO
Jasa SEO merupakan jasa yang menawarkan bagi pebisnis online yang ingin websitenya menempati posisi teratas di mesin pencari. Dengan menawarkan jasa SEO ini, Anda sudah membantu bisnis orang lain dan harga untuk jasa ini juga cukup tinggi.

6. Jualan E-book
Anda seorang penulis, tapi buku anda ditolak oleh penerbit. Jangan sedih karena Anda bisa menjual e-book di internet dan sekaligus bisa mendapatkan keuntungan. Caranya Anda harus membuat buku itu semenarik mungkin sehingga membuat pengunjung internet tertarik membaca. Selain itu, buku tersebut harus berbeda dengan buku gratisan yang bisa dengan mudah didapat di internet.

7.Bekerja Sebagai Freelancer
Dengan bekerja secara freelancer, Anda bisa mendapatkan peluang bisnis yang lebih besar untuk mendapatkan klien, baik dari dalam negeri atau luar negeri.

8.Google AdSense
Layanan dari Google ini sudah terbukti memberikan peluang besar bagi blogger yang mendapatkan uang dari blog. Untuk mendaftar ke layanan ini, Anda harus bisa mengelolaa blog dengan baik dan menarik, karena blog dengan trafik tinggi maka hasil yang didapatkan juga akan besar.

9.Product Review
Anda bisa mendapatkan uang dengan menulis review suatu produk. Maka Anda harus pintar menulis kelebihan atau keunggulan dari suatu produk.

10. Trading
Trading adalah membeli dan menjual sekuritas atau komoditas secara jangka pendek atau bertahap untuk menghasilkan keuntungan cepat. Atau dengan kata lain Trading dapat diartikan sebagai usaha atau kegiatan beli (buy) atau jual (sell) secara terus menerus, regular dengan jumlah yang relatif kecil dan konsisten untuk mendapatkan keuntungan.
Cara ini sangat tidak disarankan karena mempunyai resiko besar.

No comments:

Post a Comment