KLIK DI SINI!

KLIK DI SINI!
KLIK DI SINI!

Tuesday, July 16, 2013

Kiat-kiat Ambil Peluang Usaha Online

Kiat-kiat Ambil Peluang Usaha Online

Selamat datang di dunia maya, namun jangan berharap untuk bisa cepat kaya dari ranah online yang memang penuh maya ini. Bagi kebanyakan pecandu online maupun pengguna internet baru, tentu sedikit banyak akan tertarik untuk mencicipi manis hasil dari bisnis online.

Namun bila punya bayangan akan bisa cepat kaya dari internet, segera buang jauh-jauh pikiran tersebut. Untuk mengambil peluang usaha online maupun ragam bisnis online seseorang butuh kesiapan yakni berupa pemahaman yang betul mengenai mekanisme internet marketing.
Berikut adalah kiat-kiat dalam mengambil peluang usaha online.


Kiat-kiat Ambil Peluang Usaha Online



1. Tentukan dahulu, mau gratisan atau pakai modal


Hal ini sangat penting menjadi pertimbangan awal saat kita hendak menceburkan diri ke dalam usaha di dunia maya. Tentukanlah dahulu, apakah usaha yang hendak kita pilih merupakan usaha yang menggunakan modal besar, modal minim, atau mungkin tanpa modal.
Dunia Internet sendiri seolah memang memanjakan semua orang untuk mengembangkan bisnis dan usaha secara online. Dan yang paling menarik, kita diberikan pilihan ada yang gratis dan ada juga yang pakai modal. Bila kita cukup menguasai ilmu internet marketing maka tak ada salahnya memilih yang gratis. Tetapi bila pengetahuan kita kurang tetang internet marketing maka bisa menggunakan jasa berbayar seperti pembuat web maupun SEO, itu bisa jadi solusi terbaik.


Kiat-kiat Ambil Peluang Usaha Online



2. Memilih barang yang tepat untuk dipasarkan


Seandainya kita memutuskan untuk mengambil peluang usaha online dengan membuat toko online, maka ada baiknya bila memilih barang-barang yang lebih mudah laku namun dengan tingkat persaingan yang rendah. Ketatnya persaingan di sektor usaha online yang kini sedang ramai, membuat kita harus ekstra slektif dalam menentukan produk yang akan dijual. Maka sangat penting untuk membuat analisa kecil terhadap prospek sebuah produk yang akan dipasarkan lewat internet.

3. Butuh Strategi jitu dalam pemasaran


Point penting yang tidak bisa kita abaikan dalam bisnis adalah mengenai strategi pemasaran online yang baik. Bukan cara penawaran serta motto dalam dalam promosi yang menarik serta diskon besar-besaran, namun teknik SEO akan menjadi hal pokok dalam internet marketing.

No comments:

Post a Comment